Turnamen Tenis Ajbar Cup III Dibuka Bupati Polman

Ajbar: Ini Adalah Turnamen Internal WTC

0
352
Advertisement

Laporan: Ahmad

WONOMULYO, BanuaUpdate.com – Turnamen Tenis AJBAR CUP III yang dilaksanakan oleh WTC menjadi sarana untuk mencari talenta-talenta baru khususnya untuk wilayah Kabupaten Polewali Mandar. Agenda ini menjadi yang ke-3 dilaksanakan oleh Wonomulyo Tenis Club (WTC) dari awal dipelopori oleh anggota DPD-RI asal Sulawesi Barat Ajbar.

Perhelatan ini dibuka langsung Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar, Jumat, 2 April 2021 di Lapangan Tenis Wonomulyo dengan jumlah peserta 16 pasang putra dan 12 pasang putri.

Bupati Polman mengapresiasi WTC yang tidak henti-hentinya menggelar turnamen internal. Berdasarkan penyampaian panitia hari ini juga pelaksanaan final turnamen KLINIK PINK dan pembukaan AJBAR CUP III, Sehingga dia mengharapkan dari Wonomulyo ada regenerasi bahkan Tenis Wonomulyo menjadi barometer untuk tenis di Polewali Mandar.

“Tenis Wonomulyo harus menjadi barometer tenis di Polman. Sehingga saya harap bapak Ajbar mau menjadi ketua Wonomulyo Tenis Club. Bukan Ajbar kalau tenis Wonomulyo tidak jago” harap bupati dua periode tersebut.

Event berkala ini merupakan ajang atau jalan untuk menemukan bibit-bibit baru bagi dunia tenis di Polewali Mandar. Ini juga menjadi harapan Bupati Polewali Mandar bahwa pembinaan atlit usia dini sangat dibutuhkan.

Turnamen Tenis AJBAR CUP III ini tentu dihadiri langsung oleh Senator Ajbar sesuai dengan nama eventnya. Ini menjadi semangat meskipun kita masih dibayangi pandemi covid-19, namun semangat kebersamaan dalam protokol kesehatan tetap kita jaga melalui event seperti olahraga.

“Terima kasih Bapak Bupati Polewali Mandar, sudah berkenan hadir membuka event ini, ke depannya kita semua harus bekerjasama dalam memajukan Polewali Mandar, khususnya dalam upaya membina, mengembangkan bakat atlet yang ada di Polewali Mandar” Ungkap Ajbar dalam sambutannya.

Peran seluruh elemen masyarakat utamanya dinas tekait, serta seluruh stakeholder sangat diharapkan dan harus maksimal dalam menata, membangun serta mengembangkan seluruh potensi yang ada di Polewali Mandar, baik itu bidang lain, khususnya olahraga.

“Pengembangan dan pembinaan olahraga di Polewali Mandar menjadi tanggung jawab kita semua dan karena saya didaulat langsung oleh Bapak Bupati menjadi Ketua Wonomulyo Tenes Club (WTC) dengan ini saya terima, tentu dengan spirit bahwa tanggung jawab ini harus kita lakukan bersama-sama, tanggung jawab soal pengembangan dan pembinaan olahraga di Polewali Mandar ini harus kita kawal bersama-sama” Tegas Senator Ajbar.

Ditambahkannya bahwa progres WTC di Lapangan Tenis Wonomulyo itu terus berputar atau tidak pernah berhenti baik itu ada event atau sekedar latihan di pagi dan sore hari.

“Proses ini harus terus dihidupkan, karena berlatih setiap hari selain untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga, ini juga merupakan cara untuk mengasah kemampuan bertenis setiap individu atlit di WTC” Tutup Senator Ajbar, selaku ketua Wonomulyo Tenis Club (WTC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here