Senator Ajbar Tinjau Pembangunan Jalan Pemenggalan-Kalumammang

0
180
Advertisement

Majene, BanuaUpdate–Senator dari Dapil Sulbar, Ajbar melakukan kunjungan untuk melihatan penuntasan jalan di Desa Pamenggalan yang tembus ke Desa Kalumammang Sabtu (7/8/) di Desa Pamenggalan, Kecamatan Majene.

Desa Kalumammang, merupakan desa dengan akses terdekat jika masyarakat Pamenggalan ingin menuju ke pusat kota, yakni kota Majene. Selain itu, Desa Kalumanmang juga merupakan akses paling baik diantara akses Pamenggalan-Somba dan Pamenggalan-Limboro dimana jalur Pamenggalang -Kalumammang tidak terlalu banyak jalan yang terjal dan aksesnya juga cepat.

Pihak desa menuturkan bahwa mereka siap merelakan jika ada tanah milik warga yang dilalui jalur tersebut demi kepentingan masyarakat, dan Senator Ajbar siap memfasilitasi semua bahan bakar yang dibutuhkan sampai jalan selesai.

“Untuk penuntasan jalan di Desa Pamenggalan yang tembus ke Kalumammang, saya siap memfasilitasi semua bahan bakarnya sampai tembusan jalan selesai. Hal ini tentu dilakukan supaya akses jalan lebih mudah, dan masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh jika ingin ke kota Majene,” Urai anggota DPD RI dapil Sulbar tersebut.

Selain itu, ia juga mengatakan jika beliau siap untuk hadir mewakili Polman bersama dengan Bupati Majene dalam peresmian jalan tersebut.

“Kalau peresmian jalan selesai dilakukan, saya siap hadir mewakili Polman dan tentunya pak Bupati Majene juga turut membersamai kita dalam peresmian nanti” tutupnya.

Dalam kunjungan tersebut, Ajbar juga memberikan bantuan dua drum solar agar dapat digunakan untuk bahan bakar alat berat dalam membantu proses pembangunan jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here