Mamuju, banuaupdate.com–DPW PPP Sulawesi Barat telah mengagendakan Musyawarah Cabang di 6 Kabupaten se-Sulawesi Barat. Dimulai dari Polman, lanjut Mamuju yang telah diselenggarakan beberapa hari yang lalu, dan kemudian lanjut Majene, Mamasa, dan Pasangkayu.

“Musyawarah Cabang DPC PPP 6 Kabupaten se-Sulbar ini akan memilih formatur untuk setiap DPC, setelah terpilih formatur, melalui formatur tersebut, akan dipilih seorang Ketua dan menyusun kepengurusan untuk periode selanjutnya. Teknis ini mengikuti muktamar yang dilaksanakan oleh DPP pada awal tahun. Jadi bukan pemilihan ketua secara langsung, namun tentu tetap terbuka kepada semua pihak yang berminat untuk menjadi calon ketua. Para calon ketua inilah yang akan dibahas di rapat formatur bersama DPP, DPW, DPC, dan PAC, siapa yang pantas menahkodai DPC PPP di setiap kabupaten”, disampaikan oleh Sekwil DPW PPP Sulbar, Ahmad Fauzi A Lopa

Fauzi lanjut menjelaskan, masih ada 1 kabupaten yang belum ditindaklanjuti untuk jadwal Muscabnya, yakni DPC PPP Mamuju Tengah.

“Ya, memang untuk Mamuju Tengah, DPP PPP masih belum menentukan karena kepengurusannya dievaluasi, apalagi Ketua sebelumnya, Ibu Diana Ritonga, telah mengundurkan diri beberapa waktu yang lalu”, sambungnya.(Risna)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *