Tim Gabungan Terus Cari Korban Reruntuhan Bangunan Masjid Agung Mamuju

0
166
Advertisement

MAMUJU, Banuaupdate.com-Evakuasi korban yang masih tertimbun reruntuhan bangunan masjid Raya Syuhada Mamuju terus dilakukan hingga malam hari, Rabu(22/12).

Sebelumnya kepala Basarnas Mamuju, Muhammad Arif mengatakan, evakuasi korban dihentikan dan akan dilanjutkan besok. Namun, setelah melakukan briefing bersama tim SAR gabungan evakuasi dapat dilanjutkan.

“Penerangan yang sebelumnya kita khawatirkan tidak memadai sehingga kita hentikan, namun penerangan sudah ada jadi kita lanjutkan,” katanya.

Dia mengungkapkan, korban juga sudah terlihat sehingga evakuasi dilanjutkan kembali bersama Tim SAR gabungan dari TNI dan POLRI.

“Saya sudah briefing di lapangan bagaimana kita lanjutkan kalau ada penerangan, Disatu sisi korban sudah diliat tinggal di angkat,” ungkapnya.

Pencarian ini, kata Arif bergantung pada stamina Tim SAR di lapangan apabila masih mampu kita lanjutkan evakuasi korban.

“Evakuasi ini tergantung Kekuatan tim di lapangan,” pungkasnya.

Diketahui kejadian ini terjadi sekitar 13:30 WITA dan dua orang masih berada dibawah reruntuhan. Hingga berita ini di turunkan evakuasi korban terus dilakukan tim SAR gabungan.(Adhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here