Sutinah Ajak Kades Perkuat Sinergitas Untuk Kesejahterahan Masyarakat

0
142
Advertisement

Mamuju, Banuaupdate.com – Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi berharap, para kepala desa terus memperkuat sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju. Baginya sinergitas itu penting demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu disampaikan usai melantik enam kepala desa terpilih hasil Pilkades di kecamatan Tappalang dan Tappalang Barat, di Tribun Lapangan Ahmad Kirang, Mamuju. Kamis (20/1/2022).

“Saya berharap kita bisa bersinergi sehingga apa yang kita harapkan untuk kesejahteraan masyarakat Mamuju bisa tercapai,” kata perempuan disapa Tina ini.

Dikesempatan itu, Tina mengingatkan kepada para kepala desa untuk berhati-hati pada penggunaan dana desa. Terutama kades yang baru periode ini menjabat.

“Jadi segera pelajari regulasinya dalam penggunaan dana desa, jangan sampai karena ketidaktahuan bapak-bapak semua bisa berhadapan dengan hukum,” jelasnya.

Kata Tina, dengan anggaran dana desa yang cukup besar diharapkan dapat mendorong tumbuhnya perekonomian masyarakat.

“Penggunaan dana desa juga diperhatikan, jangan sampai cuma sosialisasi, Bimtek yang manfaatnya cuma dirasakan segelintir orang. Jadi kalau saya mau dana desa itu digunakan untuk membangun infrastuktur,” pungkasnya.(Adhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here