PKK Mamuju Dikukuhkan, Diharap Mampu Mendorong Suksesi Pembangunan Daerah

0
148
Advertisement

Mamuju, banuaupdate.com – Astrina Ado Mas’ud beserta sejumlah pengurus Tim Penggerak PKK Mamuju resmi dikukuhkan. Kegiatan itu digelar di Ballroom Maleo Hotel. Rabu (26/1/2022).

Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi berharap, Tim Penggerak PKK bisa menjadi salah satu pendorong kesuksesan pembangunan daerah, sehingga dibutuhkan kerjasama dan konektivitas yang baik dengan pemerintah Kabupaten Mamuju.

“Agar dapat saling menguatkan dan saling memberi dukungan demi tercapainya tujuan yang kita inginkan bersama yakni peningkatan kesejahteraan masyarakat,” jelas Sutinah pada kesempatan tersebut.

Kata Sutinah, dari aspek lain Tim Penggerak PKK juga berperan sebagai motivator yang harusnya menggerakkan masyarakat untuk mencapai tujuan yang disesuaikan dengan kebutuhan saat ini.

“Sehingga fungsi tersebut juga sangat kita butuhkan, untuk mendorong suksesi pembangunan pemerintah yang salah satunya saat ini masih berfokus pada penanganan pandemi covid-19 melalui program vaksinasi,” tuturnya.

Serta, Tim penggerak PKK diharapkan mampu memotivasi masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi. Sebab, capaian program ini, secara tidak langsung juga sangat mempengaruhi program yang dijalankan, pembangunan daerah.

“Saya mengajak kepada semua anggota Tim Penggerak PKK dapat terus mengkampanyekan program vaksinasi demi kebaikan bersama,” jelasnya.(Adhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here