Ajbar Buka Turnamen Bulu Tangkis CHAMPION WECAN CUP I

0
91
Advertisement

Polewali Mandar, Banuaupdate.com – Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis open se-Kabupaten Polewali Mandar Ganda Putra Perseorangan “Champion Wecan Cup I” ditandai dengan pemukulan suttlecock yang dibuka langsung oleh anggota DPD-RI, Ajbar Abd. Kadir Kamis, 23/2/22 malam, bertempat di Gor sport center, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar.

Ajbar saat melakukan pemukulan Shuttlecock didampingi Ketua PBSI Polman H. Azwar Jasin Sauru.

Ketua PBSI Kabupaten Polewali Mandar, H. Azwar Jasin Sauru, S.Sos., M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran semua pihak untuk memberikan dukungan atas terselenggaranya turnamen ini, dan terlebih khusus kepada para sponsor yang telah sudi untuk bekerjasama, sehingga turnamen ini dapat terselenggara, dan juga kepada pihak-pihak lainnya.

Dia juga mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan oleh PB. Champion, yang di sponsori oleh anggota DPR-RI, Ajbar Abd. Kadir sekedar untuk diketahui bahwa, kurang lebih dua tahun terakhir ini kita tidak bisa menggelar kejuaraan Bulutangkis, karena adanya Pandemi covid-19. Alhamdulillah, tahun ini bisa dapat diselenggarakan kembali, ini semua tak luput dari berkat dukungan semua kalangan, khusunya kepada saudara Ajbar, anggota DPD-RI, ucap Ketua PBSI Polman Azwar Jasin Sauru.

Melalui turnamen ini, Ketua Panitia turnamen Champion Wecan Cup I Bastian (Alex) berharap akan menumbuhkan semangat bagi generasi muda untuk lebih produktif dalam kegiatan yang sifatnya positif, bukan hanya lingkup olahraga saja. Melainkan dari pemberdayaannya juga, terlebih generasi muda di Kabupaten Polewali Mandar.

Dalam kesempatan itu, Ajbar Abd. Kadir menuturkan pula bahwa; terkait dengan kegiatan turnamen bulutangkis Champion Wecan Cup I ini, Anggota DPD-RI, Ajbar Abd. Kadir mengingatkan kita untuk tetap menjunjung tinggi akan sportifitas, dari kejuaraan ini juga diharapkan untuk mampu melahirkan perwakilan dari Kabupaten Polewali Mandar atau bibit atlet yang berprestasi kedepannya.

Suasana Pembukaan Turnamen Champion WECAN CUP I.

Turnamen kali ini memiliki jumlah peserta yang akan mengikuti event tournamen bulutangkis Champion Wecan Cup I, sebanyak 184 orang peserta yang terdiri dari atlet kategori AC/BB sebanyak 44 pasang peserta, dan kategori CC yang diikuti 48 pasang peserta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here