Mengaku Khilaf, Seorang Ayah di Pasangkayu Setubuhi Putrinya hingga 10 Kali

0
70
Ilustrasi tersangka. Foto: Dok. kumparan
Advertisement

Satreskrim Polres Pasangkayu menangkap pria berinisial MA (50), warga Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), atas kasus dugaan pencabulan terhadap putri kandungnya sendiri yang masih duduk di bangku SMP.

MA ditangkap di rumahnya setelah polisi mendapatkan laporan dari pihak keluarga korban yang masih berusia 14 tahun.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Pasangkayu, Bripka Rusdianto, menyebutkan, korban saat ini tengah hamil 3 bulan berdasarkan hasil pemeriksaan dokter.

“Jadi hasil pemeriksaan dari dokter, korban tengah mengandung,” kata Rusdianto, Selasa (15/3/2022).

Saat diinterogasi polisi, MA mengakui perbuatannya dan melakukan aksi bejatnya saat istrinya atau ibu korban tidak berada di rumah.

“Sudah sepuluh kali saya melakukan (berhubungan badan). Saya khilaf,” kata MA kepada polisi.

Menurut MA, dia pertama kali melakukan aksi bejatnya saat melihat putrinya tersebut tertidur di sofa dengan pakaian daster dan celana mini serta istrinya sedang tidak di rumah.

Sebelumnya diberitakan, dugaan aksi pencabulan pelaku terjadi pada Oktober 2021. Saat itu, korban berinisial M (14) sementara berbaring dengan posisi menyamping di ruang tamu.

“Tiba-tiba pelaku datang dan langsung memeluk korban dari belakang. Akan tetapi, pada saat itu korban sontak melakukan perlawanan sehingga pelaku menjauhi korban,” kata Ronald, Selasa (15/3/2022).

Namun, lanjut Ronald, pelaku diduga melakukan aksi bejatnya saat korban terlelap. Saat bangun pada pagi harinya, M merasa sakit di seluruh badan, khususnya pada bagian sensitifnya.

“Kejadian tersebut korban merasa keberatan dan meminta kepada pamannya agar melaporkan kejadian itu (ke polisi) guna proses lebih lanjut,” tutur Ronald.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal tentang perlindungan anak dengan hukuman penjara paling sedikit 5 tahun dan paling lama 15 tahun.

Source : www.kumparan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here