Lampung Geh, Way Kanan – Dituduh mengeroyok Ade Armando karena ada kemiripan wajah, Try Setia Budi Purwanto menepis kabar tersebut karena pada saat demo berlangsung dirinya sedang berada di Kabupaten Way Kanan, Lampung.

“Saya ke Jakarta aja gak pernah bang, jarang buka media sosial. Kalo kata dari kepolisian karna ada kaya alat buat kemiripan wajah itu dia langsung ngejalur ke KTP saya, ya mungkin karna mirip. Itu kan yang baju coklat itu foto KTP saya, tapi yang pakai hoodie hitam bukan saya,” ucap Try Setia saat dihubungi Lampung Geh, Selasa (12/4/2022).

Try Setia mengungkapkan pada Senin pagi sekitar pukul 10.00 WIB dirinya sedang berada di Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, menyiapkan acara bazar untuk ibu-ibu PKK.

Sementara dirinya baru mengetahui kabar bahwa identitasnya viral di media sosial sebagai terduga pelaku pengeroyokan Ade Armando ketika ia sedang berbuka puasa bersama kelurga lalu rekannya menelpon memberi kabar.

“Awalnya saya tau itu waktu saya lagi buka bersama di rumah orang tua saya di Way Kanan. Anak istri saya, orang tua saya langsung pada syok semua,” ungkap Try Setia Budi Putranto saat dihubungi Lampung Geh.

“Kalo dari kepolisian katanya ya cukup diem dulu di sini, jangan kemana-mana dulu takutnya kan dari pihak-pihak yang gak bertanggung jawab. Nanti kalo kita disuruh Polda atau gimana, ya saya siap ke sana,” pungkasnya. (*)

Source  : www.kumparan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *