BerandaDaerahModus Anak yang Bunuh Keluarganya di Magelang: Campur Racun ke Teh dan...

Modus Anak yang Bunuh Keluarganya di Magelang: Campur Racun ke Teh dan Kopi

Label gereja yang ada di sejumlah tenda pengungsi gempa Cianjur dicopot oleh sejumlah warga. Video pencopotan itu viral di media sosial.

Kapolda Jawa BarDD (22), anak durhaka pelaku pembunuhan terhadap ayah, ibu, dan kakak perempuannya di Magelang, melakukan kejahatan kejinya dengan mencampurkan racun ke dalam teh hangat dan es kopi. Ketiga korban kemudian tewas usai menenggak minuman beracun tersebut.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes M Iqbal Alqudussy mengatakan, kepada polisi DD telah mengakui perbuatannya.

Bahwa saksi telah mengakui melakukan pembunuhan dengan cara mencampuri minuman teh hangat dan es kopi dengan racun yang dibeli secara online,” ujar Iqbal di Semarang, Senin (28/11).

Mayat ketiga korban sendiri ditemukan oleh pelaku di dalam kamar mandi. Saat itu DD langsung berteriak meminta tolong kepada saksi lainnya.

“Sekitar pukul 07.00 WIB saksi 1 (DD) mengetahui ketiga korban merasakan mual dan muntah serta tergeletak di kamar mandi setelah meminum teh hangat dan es kopi. Kemudian saksi 1, memanggil saksi 2, 3 dan 4 untuk membantu membawa ke RS Merah Putih,” jelas dia

Rumah keluarga di Magelang yang tewas diracun. Foto: Dok. Istimewa

Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Termasuk motif pembunuhan.

Jenazah Abbas Ashar (58), Heri Riyani (54), dan anak sulung mereka bernama Dhea Chairunnisa (24) telah dibawa ke RS Merah Putih untuk dilakukan autopsi.

Sementara terduga pembunuh yakni DD (22) ditahan di Polres Magelang.

Source : https://kumparan.com/

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments