BerandaNasionalFerry Irawan Usai Resmi Ditahan: Jangan Hina Saya, Jangan Fitnah Saya

Ferry Irawan Usai Resmi Ditahan: Jangan Hina Saya, Jangan Fitnah Saya

Ferry Irawan resmi ditahan di Polda Jatim usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus KDRT terhadap Venna Melinda.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, penyidik memiliki kewenangan untuk menahan aktor berusia 45 tahun itu. Apalagi Ferry Irawan juga terancam hukuman 5 tahun penjara terkait kasus KDRT ini.

“Penyidik mempunyai kewenangan untuk melakukan penahanan terhadap tindak pidana yang ancamannya 5 tahun ke atas,” kata Dirmanto.

Saat dibawa keluar menuju rutan Polda, Ferry yang didampingi pengacaranya, Jeffry Simatupang, sempat memberikan pernyataan di hadapan awak media.

Aktor berusia 45 tahun ini sempat mengutarakan permintaan maaf kepada sang ibu dan juga Venna Melinda.

“Kepada Ibu saya, saya belum bisa membahagiakan Ibu. Kedua saya mohon maaf kepada istri saya, saya punya kelebihan dan kekurangan dan juga kepada keluarga besar saya atas apa yang terjadi dalam rumah tangga saya,” ungkap Ferry Irawan yang terlihat sudah mengenakan pakaian tahanan, Senin (16/1) malam.

Ferry Irawan resmi ditahan di Mapolda Jatim atas kasus KDRT kepada istrinya, Venna Melinda, Senin (16/1/2023) Foto: Farusma Okta Verdian/kumparan

Dalam kesempatan itu, Ferry kembali lagi menegaskan bahwa sampai saat ini dirinya masih menjadi suami sah Venna Melinda. Ia merasa apa yang mejadi konflik dalam rumah tangganya adalah urusan mereka berdua dan bukanlah sebuah konsumsi publik.

Selain itu, Ferry juga meminta untuk semua pihak berhenti menghujat dirinya dan fokus pada masalah yang katanya bisa diselesaikan secara kekeluargaan ini.

“Setiap rumah tangga itu pasti ada permasalahan, dan sudah selayaknya ada permasalahan rumah tangga itu bisa dicarikan jalan keluar terbaik. Fokus pada apa yang terjadi, jangan lucuti saya, jangan hina saya, jangan fitnah saya,” ungkapnya dengan nada sendu.

Di akhir, Ferry mengaku akan menjalani proses hukum ini dengan baik. Ia pun berharap tak ada pihak-pihak yang memprovokasi dan membuat situasi saat ini bertambah panas.

“Sebagai warga negara yang baik, saya patut dihukum, saya akan ikuti proses hukum karena negara kita adalah negara hukum. Jadi tolong pihak-pihak mana pun, tolong jangan mengurusi rumah tangga saya,” pungkasnya.

Source : www.kumparan.com

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments