BerandaDaerahPelaku Penyiram Bensin ke Wanita di Sorong yang Dibakar Hidup-hidup Ditangkap

Pelaku Penyiram Bensin ke Wanita di Sorong yang Dibakar Hidup-hidup Ditangkap

Tim gabungan Polresta Sorong Kota kembali menangkap satu orang pelaku, yang ikut dalam aksi brutal membakar hidup-hidup wanita paruh baya yang mengalami gangguan mental, di Jalan Basuki Rahmat Km 8, Kota Sorong, Papua Barat Daya, sekitar pukul 18.40 WIT, Rabu (25/1).

Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto melalui Plh Kasat Reskrim Iptu Ade Andini mengatakan, pelaku kedua yang berhasil ditangkap yaitu dengan inisial AT.

“AT dalam kejadian itu perannya sebagai orang yang membawa botol berisi bahan bakar jenis pertalite dan menyiramkan ke tubuh korban. AT ditangkap di pondok depan rumahnya,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu malam (25/1).

Ditambahkannya, dengan ditangkapnya FT dan AT, maka total sudah dua pelaku pembakaran wanita paruh baya di Sorong, yang berhasil ditangkap oleh Tim Gabungan Polresta Sorong Kota.

Sebelumnya, Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto menegaskan, pihaknya akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya yang ikut terlibat dalam aksi pembakaran WS wanita paruh baya yang dibakar hidup-hidup, di Jalan Basuki Rahmat Km 8, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa pagi (24/1).

Source : www.kumparan.com

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments