BerandaNasionalIrjen Fadil: Darah Saya Mendidih Lihat Anggota Dimaki Debt Collector

Irjen Fadil: Darah Saya Mendidih Lihat Anggota Dimaki Debt Collector

Polda Metro Jaya telah menerima laporan kasus debt collector mengambil paksa mobil milik seleb Tiktok Clara Shinta di kawasan Jakarta Selatan pada 8 Februari lalu. Video aksi para debt collector tersebut sempat viral.

Dalam video yang beredar, para debt collector juga sempat memarahi dan membentak anggota polisi yang mendamaikan kasus tersebut. Bahkan, salah satu pelaku sempat mengeluarkan cacian.

Atas kejadian ini, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengaku tak terima ada anggotanya dibentak-bentak para debt collector dengan seenaknya.

“Preman ini sudah mulai agak merajalela di Jakarta ini. Sampai tadi malam saya tidur jam 03.00 WIB, darah saya mendidih itu saya lihat anggota dimaki-maki begitu,” kata Fadil dikutip dari akun Instagram pribadinya, @kapoldametrojaya, Rabu (22/2).

Fadil menyatakan, tak ada lagi tempat bagi preman di Jakarta. Dia meminta polisi untuk tidak mundur menghadapinya.

“Sedih hati saya itu. Debt collector-debt collector macam itu jangan biarkan dia. Lawan, tangkap, jangan pakai lama,” tegas dia.

Dia juga meminta anggotanya bergerak cepat jika menerima informasi soal keberadaan para mata elang tersebut.

“Ini Kasat Serse, Kasat Serse ini jangan terlambat datang ke TKP. Kalau ada begitu, cepat respons, cepat tangkap itu preman-preman yang kayak gitu,” Fadil menekankan.

“Debt collector itu kalau ada, ngomongnya kasar, termasuk yang order itu, siapa itu perusahaan leasing yang order itu. Enggak boleh lagi debt collector-debt collector itu yang menggunakan kekerasan. Menteror orang, tidak boleh lagi,” pungkasnya.

Source : www.kumparan.com

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments